Tuesday, September 11, 2012

Alasan Nokia membuat iklan video dan foto palsu Lumia 920

Dengan gencarnya pemberitaan seputar iklan video dan foto palsu mereka, Nokia sedikit membuka suara untuk menjelaskan bahwa mereka tidak ada maksud untuk membohongi publik.

Setelah situs online The Verge mengupas masalah kebohongan Nokia seputar iklan video Lumia 920 serta terdapatnya pemberitaan lain yang juga mengatakan bahwa iklan foto perangkat barunya tersebut adalah palsu, Nokia akhirnya membuka suaranya.

seperti yang dilansir Cnet (10/09), Nokia menjelaskan bahwa mereka tidak ada niat untuk membohongi masyarakat. Perusahaan asal Finlandia ini mengatakan bahwa memang mereka tidak menggunakan kamera yang terdapat di Lumia 920 untuk mengambil video atau foto.

Nokia hanya ingin mengilustrasikan bahwa hasil dari teknologi Optical Image Stabilization (OIS) tersebut sama dengan hasil ketika menggunakan DSLR. Mereka juga mengaku salah karena dalam iklan tersebut menyebutkan bahwa semuanya diambil dengan menggunakan kamera Lumia 920.

Publik adalah kelompok besar yang sangat sensitif akan berita kebohongan. Sekali saja membohongi, maka publik akan selalu mengingatnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...