Friday, December 24, 2010

10 Komputer Workstation Mewah Yang Membuat Kenyamanan Saat Bekerja

Duduk selama berjam-jam didepan komputer untuk bekerja membuat anda pegal, jenuh, dan kurang nyaman. Mereka membutuhkan sesuatu yang mewah, nyaman dan penuh gaya. Solusi terbaik yang datang adalah workstation, teknologi tinggi mewah yang meningkatkan game Anda, home theater, dan pengalaman kerja. Workstation bukan hal baru bagi kita, tetapi dalam waktu belakangan ini, mereka telah berhasil mengubah lebih dari beberapa orang dan permintaan untuk mendapatkan kenyamanan. Ini merupakan daftar komputer workstations yang akan memebuat anda nyaman, tidak pegal saat berlama2 di depan komputer. Berikut ini ada 10 komputer workstation mewah, langsung saja... cekidot!!!

 PowerDesk
Kadang permasalahan pada komputer kita adalah kabel yang berantakan, port usb yang sulit dijangkau dan beberapa hal yang membuat kenyamanan bekerja menjadi hilang. Dengan PowerDesk anda dapat menghilangkan kekacauan unit menara dan kabel trailing bersama dengan manfaat lain. Meja ini memiliki semua kontrol, pelabuhan dan CD / DVD drive dibangun ke ketebalan desktop. PowerDesk dapat menggabungkan komponen PC manapun dan produsen utama sehingga mudah untuk meng-upgrade seperti PC biasa. Selain itu, powerdesk bisa dibangun sesuai preferensi Anda, ke dapur, biro tradisional, meja kopi, atau Anda juga dapat membuat dinding-gantung. Dan, ketinggian meja juga disesuaikan dengan satu sentuhan tombol. Harga workstation ini mulai sekitar $ 1.000.

Nethrone Workstation
Komputer workstation ini membuat kenyamanan saat menggunakannya, dengan desain seperti yang ada di dokter gigi. Sempurna bagi mereka yang membayangkan stasiun optimal untuk bekerja serius dan bermain intens, Nethrone menempatkan pengguna di lingkungan yang nyaman seperti multi-posisi, lengkap dengan berbaring disesuaikan dengan kursi bergetar, keyboard / joystick, sandaran tangan posisi dual mouse, bantal leher dan dual Posisi pijakan kaki. Dengan harga $ 2500/unit dilengkapi dengan monitor yan disesuaikan dan memiringkan dukungan serta dukungan frame untuk kotak VGA, Apple Mac mini dan Sony `s PS2. 

MILK Desk for Mac Lovers 
Milk Desk adalah sebuah karya avant-garde tempat dimana anda dapat bermimpi. Untuk pecinta gila Mac yang tidak berencana untuk mengalihkan kesetiaan mereka dari mesin tua Mac mereka, sekarang ada satu alasan lagi untuk tetap dengan notebook Mac Anda. Dua desainer terkenal, Soren Kjaer dan Holmris Hansen telah datang bersama-sama untuk merancang MILK, meja yang dirancang khusus untuk pemilik Mac, untuk memperbanyak loyalitas Anda lebih lanjut. Meja dikhususkan sepenuhnya ke mesin Mac dan monitor, dan dirancang dengan peralatan tertentu dan pengguna dalam pikiran. Fitur termasuk kotak konversi, yang dapat menampung tangki ikan untuk memakai pergi stres kerja Anda, dapat berfungsi sebagai penyimpanan untuk menjaga iPod Anda atau juga dapat berfungsi sebagai tangkai pena atau bahkan tong sampah. Meja desainer juga termasuk laci kabel spesifik dan keluar untuk menyembunyikan kekacauan liat, dasar tinggi-adjustable, opsi permukaan selesai, dan pengajuan tersembunyi / ruang penyimpanan. Informasi harga namun tidak tersedia, tapi jangan lupa untuk mengunjungi situs tersebut untuk memeriksa meja-out ini dari setiap sudut. 

 Corner V1 Computer Desk
V1 Komputer Workstation adalah produk baru yang revolusioner yang dirancang untuk lebih meningkatkan musik siapa pun, game, home theater, dan pengalaman kerja. Meja komputer V1 dapat digunakan sebagai kursi game komputer, simulator penerbangan, simulator balap, workstation cad, workstation video editing, sound editing workstation, bioskop pribadi, lingkungan musik surround sound dan banyak lagi. Setiap bagian dari V1, selain dari kursi, adalah tangan mesin dan dilas dengan sempurna. Pojok V1 menawarkan kenyamanan ergonomis, desain berseni dan fitur banyak beredar. Jika dibandingkan dengan meja komputer konvensional, elit berdiri V1. Muncul dengan dukungan speaker 2.1, yang dirancang untuk dua speaker dan subwoofer. Ada dukungan monitor layar datar yang 3 posisi tinggi-adjustable dan calo kualitas premium mengartikulasikan braket dinding.
spesifikasi menonjol lainnya adalah istirahat dengan ketinggian kaki disesuaikan dan berputar dan mendukung siku berputar. kustom yang dicat V1 puncak tabel yang luar biasa dalam penampilan dan kenyamanan. Upgrade tempat duduk yang paling populer adalah Seat Porsche yang dapat memiliki hingga 12 fungsi termasuk kontrol lumbar daya dan panas. Harga dasar Corner V1 Komputer Desk adalah US $ 1.700 dan dapat lebih tinggi jika anda menambahkan beberapa fitur sesuai keinginan.

Aura workstation
Ingin ruang kerja yang mewah yang membuat Anda diam dan kisaran kemewahan workstation dari Puitis Technologies. Perusahaan ini telah merancang berbagai workstation yang tidak hanya mewah tapi yang sempurna. Aku sangat terkesan dengan workstation Aura yang memiliki fitur ergonomis besar. workstation ini memberikan kontrol individu pengguna dari sistem pencahayaan, tempat duduk sistem dan lainnya Aura sistem peralatan pendukung. workstation ini menawarkan 7-cara sistem tempat duduk disesuaikan dengan bantal tiup dan deflatable, elektronik disaring aliran udara atmosfer, sistem pencahayaan , rotasi fitur yang menghindari silau dan diprogram untuk memutar 120 lebih dari delapan jam. Dan, ini bukan! workstation ini juga menyediakan banyak fitur hebat lainnya bersama dengan penyimpanan cukup untuk pengikat, CD, disket, dan barang-barang pribadi.

Ergonomi Gravitonus Workstation 
Yang satu ini benar-benar terlihat dari beberapa film sci-fi. The Gravitonus adalah workstation yang mengklaim untuk menjaga pengguna dalam posisi yang ergonomis dioptimalkan paling diinginkan setiap saat. Unit ini juga digunakan untuk aplikasi medis. Pada dasarnya, unit kontrol diposisikan dalam mulut yang melakukan semua pekerjaan saat Anda masih bisa bernapas, minum, berbicara. Lupakan penggunaan medis, hanya melihat apa yang Anda dapatkan dari itu sebagai ruang kerja individu. Umur Space sistem ini dirancang untuk membuat Anda nyaman saat Anda sedang merintis jalan ke masa depan. Apakah Anda bekerja, blogging atau game, sistem akan meningkatkan kesehatan dan produktivitas. Workstation ini menyediakan penyejuk udara serta pemanasan zona tubuh pengguna, 5.1 Sound system, dan sebuah subwoofer terintegrasi ke kursi belakang untuk menambahkan efek sensasi. 

Office Organix ErgoQuest 500
Terkadang Anda memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tertunda. Kami sudah mendapat hanya solusi yang tepat untuk Andadengan Ergopod dari Kantor Organix. Workstation tinggi disesuaikan sangat ideal untuk posisi kerja berdiri, duduk atau terlentang. Jadi, Anda dapat memilih untuk bekerja dengan cara apapun, Anda inginkan! Permukaan kerja fitur bermotor monitor platform miring, nampan keyboard dan lengan yang memungkinkan untuk memiringkan melalui 90 derajat dan menyediakan berbagai posisi untuk digunakan dalam modus berbaring, kaki bermotor untuk meningkatkan dan meja rendah dengan sampai 400 lbs. peralatan 31-50 derajat dengan menekan sebuah tombol, sebuah terminal daya mudah mountable. Dan, tergantung pada pekerjaan Anda dan per preferensi Anda, ia juga dilengkapi dengan lengan LCD triple opsional. Para ErgoQuest 500 model dijual seharga sekitar, $ 4.000.

Battle-Rig Pro
Bagi mereka yang menginginkan workstation pribadi, ini Battle inovatif yang dirancang-Rig Pro berbentuk seperti kursi goyang bayi yang sempurna! Perabot komputer multifungsi menyediakan lingkungan yang sempurna bagi pengguna dan memungkinkan Anda untuk duduk dengan nyaman di pusat untuk menjaga setiap hal yang Anda butuhkan di sekitar Anda. rig ini memiliki banyak ruang penyimpanan untuk mengakomodasi semua peralatan Anda rapi. Anda bahkan dapat memilih warna untuk mencocokkan dekorasi anda dan menyesuaikannya dengan spesifikasi anda sendiri. Semuanya terbagi menjadi tiga untuk transportasi - dua cincin luar dan meja batin.

Total Immersion PCE
Workstation kemewahan PCE dimaksudkan untuk bekerja dan keperluan game. Desain ini modular dan scalable menyediakan platform paling ergonomis, komputasi dan solusi hiburan untuk pengguna. Desain radikal menempatkan Anda ke pusat komputer untuk menghindari gangguan muskuloskeletal dalam jangka panjang selain memberikan Anda membunuh pilihan ergonomis untuk meningkatkan produktivitas Anda. Kursi kebebasan memungkinkan Anda sebuah game akhir set-up yang dapat memperpanjang hingga tiga monitor LCD. Juga kursi membuai tubuh Anda untuk membuat membuat Anda merasa di antara bagian dari tindakan. Harganya sekitar $ 6.000. 
Walkstation
Membakar lemak saat Anda bekerja. Walkstation adalah kombinasi terintegrasi penuh dari worksurface tinggi-adjustable listrik dengan treadmill, eksklusif direkayasa kecepatan rendah kelas komersial. Dan itu produk pertama dalam kategori FitWork yang sama sekali baru produk dari Rincian dirancang untuk membawa kebiasaan sehat untuk pekerja menetap sementara mereka benar-benar bekerja. Kecil dan cukup kompak untuk memungkinkan untuk integrasi yang mudah ke kantor rumah yang ada dan juga cukup tahan lama untuk menggantikan meja Anda saat ini adalah pilihan yang cocok untuk mengeksplorasi. Walkstation ini memiliki potensi untuk meningkatkan pengeluaran energi dan membakar kalori bahkan ketika berjalan pada tingkat mph 1. Meja treadmill ini memungkinkan Anda untuk permainan, atau hanya akan terhubung ke internet dan melakukan pekerjaan Anda saat Anda berkeringat itu. Sekarang, ini hanyalah treadmill yang sempurna bagi semua orang-orang duduk di dalam kabin mewah mereka tersambung ke komputer sepanjang hari. Harga di $ 4.000.


 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...